3OH!3 - Want



telah dimuat di http://megadiskon.com/

Bukan hanya Lady Gaga yang tampaknya sudah mulai berada di tingkat jajaran ratu pop dengan beat dancenya mengikuti kesuksesan para pendahulunya, tapi rupanya irama lantai dansa juga sudah mulai merambah musik rock dengan artikulasi musik yang lebih keras. Jeffree Star, sang gender bender yang kontraversial telah membuktikannya dan salah satu pengusung musik tersebut adalah band elektronika asal Colorado, Amerika, 3OH!3.

3OH!3 adalah duo asal kota Boulder, sebuah kota metropolitan sama seperti kota Denver di negara bagian Colorado. Nama 3OH!3 diadopsi dari angka 303 yang merupakan kode area daerah asal grup yang beranggotakan Sean Matthew Foreman dan Nathaniel Waren Seth Motte ini. Wajar bila Anda mungkin masih merasa asing dengan nama 3OH!3, namun grup ini telah tampil di salah satu tour konser terbesar di Amerika, Warped Tour selama 3 tahun berturut-turut mulai dari tahun 2007 hingga tahun 2009 yang lalu. Perlu Anda catat, Warped Tour adalah sebuah tour konser yang ditunggangi oleh nama-nama besar di belantika musik rock terutama punk seperti NOFX, SUM 41, band heavy metal Avenged Sevenfold bahkan salah satu pionir metal core Killswitch Engage tercatat pernah menguasai panggung yang dipelopori oleh perusahaan sepatu Vans tersebut.

Want adalah album kedua dari 3OH!3 yang diproduseri oleh produser kawakan Matt Squire, yang telah melejitkan nama The Used, Panic! At The Disco, Boys Like Girls dan sederet band tenar lainnya. Saat memainkan album yang telah terjual lebih dari 300.000 keping di Amerika ini, kita akan disapa oleh track pertama, Punkb**ch yang berirama hip hop dan akan mengingatkan kita pada musik-musik ala gangsta rap. Setelah itu bersiaplah untuk menggoyangkan badan Anda karena hot single Don't Trust Me akan menggebrak tentu saja dengan irama dance yang menjadi ciri khas 3OH!3. I'm Not Your Boyfriend baby bisa menjadi pilihan menyenangkan selanjutnya dengan penggabungan dua unsur baik hip hop maupun dance music. Meskipun Anda akan banyak mendengar hentakan irama yang bersemangat, lagu Still Around akan menjadi track pendingin yang bagus. Jika Anda menyukai musik elektronik, hip hop atau irama dance dan ingin mendengarkan sesuatu yang memberikan kesan yang agak berbeda dari musik-musik serupa, Want bisa Anda tambahkan ke dalam deretan koleksi CD anda.

Sebenarnya saya sudah tidak sabar untuk menyampaikan ini pada Anda karena lagu Starstrukk bisa jadi adalah puncak dari Want. Versi remix lagu ini yang terdapat dalam deluxe edition-nya menampilkan tamu penyanyi yang terkenal dengan single Ur So Gay dan I Kissed A Girl, Katty Perry. Sebuah komposisi yang cukup unik dan anda masih bisa merasa nge-rock dengan musik bernuansa club.

0 komentar:

Posting Komentar