Double R is


"Hated by many, confronted by none
I trust two guys, one's God, and one is my gun
Jada is the nice guy, 'Kiss is the monster
D-Block and Double R is my sponsor"



Dalam posting sebelumnya saya menulis tentang seseorang yang saya sebut Double R. Dan ternyata, Double R nya menyadari hal tersebut (jelas lah karena saya tulis dan dia tau blog ini hehe ;D) dan akhirnya setelah sedikit ngobrol dengan beliau, saya pun memutuskan untuk bercerita disini tentang apa dan bagaimana sampai saya senang menyebut dirinya Double R.

Sebenarnya Double R adalah memang inisial namanya yang terdiri dari 2 huruf R. Tapi saya jadi senang menyebutnya karena, coba perhatikan kata-kata yang menjadi header dari posting ini.

Saya tahu mungkin kata-kata tersebut agak sedikit kasar atau sebut saja parental advisory. Kata-kata tersebut saya ambil dari sebuah lagu yang berjudul We're Back dari rapper DMX featuring Eve dan Jadakiss. Penggalan lirik tersebut saya ambil dari flow nya Jadakiss.

Double R adalah inisial dari perusahaan rekaman dimana DMX dan kawan-kawan seperti Eve, Jadakiss, Cassidy, Swizz Beatz bernaung, Ruff Ryders Entertainment. Lalu kenapa saya senang menyebutnya demikian ?

Jika membaca lirik di atas, Jadakiss memberikan kesan ia sedang show of force. Menunjukan dia seperti apa dan disitu dia bilang '...D Block and Double R is my sponsor' seolah-olah dengan adanya Double R, dia akan semakin kuat.

Jadi itulah latar belakang kenapa saya senang menyebut dia Double R. Mungkin saya bisa saja menulis atau menyebutnya RR, tapi itu terlalu biasa sementara dia memberikan kesan yang lebih dan tidak biasa, apapun itu yang jelas sesuatu yang positif untuk saya tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar